Alasan Kenapa Seorang Pria Suka Melakukan Selingkuh

Jika dibandingkan dengan wanita memang para pria yang lebih banyak selingkuh, hal tersebut disebabkan banyak hal yang salah satunya adalah kesempatan untuk selingkuh. Memang perselingkuhan sendiri tiak bisa dikatakan benar dari segi mana pun, bahkan agama juga melarang keras perselingkuhan. Namun anehnya masih banyak orang yang suka selingkuh khususnya pria, lantas apa sieh penyebab pria suka selingkuh?

1. Bosan Dengan Pasangannya Yang Sekarang
Penyebab para pria suka selingkuh yang utama adalah karena bosan dengan pasangannya yang sekarang, mungkin karena pacarnya terlalu mengekang atau over protektif sehinga menyebabkan si pria merasa bosan dan mencari wanita lain untuk menghilangkan rasa bosannya.

2. Kesepian
Seperti yang diketahui bumbu-bumbu cinta yang paling manjur adalah kasih sayang dan perhatian, namun jika pria kurang atau jarang mendapatkan kasih sayang atau perhatian dari pasangannya maka ia akan merasa kesepian. Di saat merasa kesepian ini lah yang rawan, karena pria relatif menerima wanita lain masuk ke kehidupannya saat mereka merasa kesepian. Jadi buat anda para wanita jangan hanya mementingkan diri sendiri atau sibuk dengan karier, tapi tunjukan dan berikanlah kasih sayang dan perhatian anda kepada pasangan anda sesekali.

3. Tidak Bisa Mengenadilakan Nafsunya
Walau tidak banyak namun ada beberapa pria yang memang tidak bisa mengendalikan hawa nafsunya, sedikit saja melihat cewek yang seksi dan montok pasti ingin menjadikannya pacar. Dan ini lah salah satu alasan Para pria suka selingkuh yang terparah, tips agar pasangan anda tidak begini sebaiknya dinasehati dan suruh lebih mendekatkan diri pada tuhan. Kalau tidak berhasil juga alias si doi tetap selingkuh ya lebih putuskan saja dan mencari yang lain, toh juga masih banyak pria yang lebih setia selain pasangan anda yang sekarang.

4. Ingin Menunjukan Kekuasan Dan Pamer
Biasanya ini dilakukan oleh pria yang memiliki wajah yang tampan dan tajir, mereka beranggapan dengan wajah tampan dan uang berlimpah akan mudah mendapatkan cewek idamannya. Hal ini semakin diperparah dari hasutan teman yang biasanya seperti ini "gimana lho bisa gak dapetin tuh cewek, katanya orang tampan dan tajir masak gak bisa dapetin dia". Jadi intinya mereka juga ingin hanya sekedar menunjukan kekuasaan mereka saja ketika berselingkuh, oleh karena itu sebaiknya anda lebih berhati - hati dalam memilih pasangan.

5. Mereka Ingin Kehangatan Yang Lebih Hemmb...
Seperti yang dikutip dari vemale.com senin 14/01/2013 mengatakan ada pria yang suka selingkuh karena menginginkan kehangatan yang lebih, itu karena setelah lama menikah pasti suatu saat hubungan tersebut akan terasa dingin. Apalagi jika sang istri semakin sibuk dengan pekerjaan atau yang lainnya, pasti sang pria akan jarang mendapatkan perhatian dan kehangatan. Karena alasan ini lah sang pria lebih memilih mencari wanita lain untuk mendapatkan kehangatan yang dicari.

Itulah beberapa alasan mengapa pria suka selingkuh, namun tidak semua pria seperti itu. Karena masih banyak pria baik yang mampu setia pada satu pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar